Thursday 26 July 2012

Ramadhan 2012 Begins

Bingkai Ramadhan Manca Negara

Para umat muslim di seluruh penjuru dunia, memasuki bulan paling suci pada tahun ini, mereka menjalankan ibadah puasa  Ramadhan, mulai dari terbit fajar hinga terbenamnya matahari (senja) setiap hari,. Awal bulan suci Ramadhan setiap tahunnya dihitung berdasarkan peninjauan bulan baru. Para Muslim mempergunakan waktu untuk mengevaluasi  diri dalam kehidupan mereka, melalui apa yang telah digariskan oleh ajaran Islam. – Llodyd Young (42 foto total)

Seorang Muslim Palestina sedang membaca Al-Qur’an, saat menjelang fajar pada hari pertama puasa di bulan suci Ramadhan di Masjid dalam Kota The West Bank Jenin pada 20 Juli. 
(Mohammed Ballas/ Associated Press)

Para muslim Kashmiri melakukan sholat berjamaah, diluar Masjid disebelah areal parker mobil, pada hari pertama puasa di bulan suci ramadhan, di Srinagar pada 21 Juli. (Denmark Ismail/Reuters)  

Para Peziarah melakukan tawaf di Ka’bah Masjidil Harram, pada saat bulan suci Ramadhan di dalam kota suci Makkah, 23 Juli. (Hassan Ali/Reuters)

Seorang Pria Palestina sedang membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an, di luar Masjid dalam Kota The West Bank Jenin, pada hari pertama umat Muslim melalukan puasa di Bulan suci Ramadhan, 20 Juli. 
(Saif Dahlah/AFP/Getty Images)

Para sopir truk di Pakistan melakukan do’a bersama sebelum berbuka puasa bersama, pada hari ke tiga di bulan suci Ramadhan, di Lahore, Pakistan, 23 Juli. (K.M. Chaudary/Associated Press)

Para Muslimin melakukan Sholat Jum’at berjama’ah, saat hujan di hari pertama puasa  Ramadhan di halaman kawasan perumahan, di sebelah BBC, daerah Timur London, 20 Juli. (Chris Helgren/Reuters)

Para wanita muslimah Thailand, melakukan sholat berjama’ah di dalm Masjid di Propinsi Selatan Pattani,Thailand, 23 juli. (Surapan Boonthanom/Reuters)

Seorang Muslim sedang membaca Al-Qur'an di sebuah Masjid.

Sheikh Hassan Saeed al-Sakandarany (hak) mengajarkan bagaimana cara mendekatkan diri kepada Allah SWT, seperti yang di tuliskan dalam kitab AL-Qur’an, di Amr ibn Al, sebuah Masjid di Kairo, pada hari pertama Ramadhan, 20 Juli. (Amr Nabil/Associated Press).

Para pekerja Pakistan usai melaksakan sholat Ashar, berdoa bersama pada siang hari , di pingiran jalan raya, sehari sebelum umat muslim berpuasa di bulan suci Ramadhan, di daerah pinggiran Islamabad, Pakistan, 20 Juli). ( Muhammed Muheusen/Associated Press)
Sumber

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar dengan santun & tidak mengandung spam, terima kasih.